Posted by : Abdillah Abdi Selasa, 21 Mei 2013

Halo agan agan sekalian, kali ini ane mau sharing nih tentang gimana sih kalau kita punya batre yang udah hamil alias gembung. Sebenarnya ini tips yang bisa dibilang 'agak nekat' yaah.. mau tahu ? yook cekidot

Siapkan batre yang gembung dan ambil alat tajam (disini saya gunakan pinset), nah buat apa sih alat tajam? emang mau perang ya? santai gan.. tenang-tenang.. kita mau coblos tuh batre (serius).


Catatan : Nyoblosnya jangan terlalu kuat gan, bahaya..cuma sekedar lapisan atasnya saja. Bisa dikira kira sendiri. Ane tidak menanggung resikonya lho gan.

Setelah berhasil, nantinya batrei akan mengempes.. dan siap digunakan lagi. Ane udah coba trik ini gan, nih contoh hasil batre yang ane coblos :



Sekali lagi ane ga bertanggung jawab lho gan .. peace, selamat mencoba. : )

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Labels

Popular Post

- Copyright © Toyo Cellular Jogja -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -